Selasa, 16 Juni 2009

( + ) vs ( - ) GUALOGICA

Yap …akhirnya pekerjaanku sedikit luang saat ini,walaupun pekerjaan baru yang sangat berat telah menanti didepan mata, namun aku mencoba untuk tidak membiarkan Blogku terlalu lama terbengkalai, dalam sela pekerjaanku, aku berpikir…. Kok, terasa unik hidup ini untukku.

• Ketika aku muak ataupun benci dengan muka-muka ABS ( A BE ES”P.Jingga”) yang hanya mencari muka dan simpang siur persis Calo keluar masuk pintu A-Z, aku sendiri dalam bekerja malah dituntut untuk selalu ABS.

• Ketika aku muak dan benci akan sesuatu hal yang berbau Korupsi didaerahku ini,aku sendiri malahan melakukan Korupsi dalam pekerjaanku.

• Ketika aku muak ataupun benci Nepotisme dan Kolusi yang merajalela didaerahku ini, aku sendiri malah melakukan Nepotisme dan Kolusi dalam wewenangku.

• Ketika aku muak dengan dana hibah untuk LSM-LSM yang kebanyakan Penipu (hanya sedikit yang Jujur ) didaerahku ini, aku sendiri malahan telah banyak membuat (Puluhan ) LSM saat ini.

• Ketika aku muak dan benci dengan wajah-wajah Munafik disekitar daerahku,aku nyaris selalu berhubungan dengan wajah-wajah ini.

• Dan ketika aku sangat muak dan benci untuk menulis kebobrokan tentang hal ini, aku malahan telah menulis dan mempublikasikannya saat ini disini.


Ups..tunggu dulu…...tentunya menurut penilaianku pekerjaanku ini Plus (+) dan bukannya Minus (-) seperti yang dilakukan Pimpinan Tertinggi (Planet Aneh “kata Om Jun”) beserta konco-konconya. “The Lanon” kata Bang Amin terhadap mereka.

Plus(+) menurutku karena pekerjaanku bergerak dibidang Jasa,aku selalu dituntut ingin selalu ABS terhadap semua pelangganku sehingga ada rasa bangga ketika pelangganku merasa senang terhadap karya ciptaku,Korupsi,Kolusi dan Nepotisme dalam keseharian didunia pekerjaanku,memang aku lakukan karena usahaku milik Pribadi dan keluarga aku bisa korupsi waktu kerja kapan saja aku suka,asal pesananku tepat waktu,begitu juga Kolusi dan Nepotisme karena sekali lagi usahaku milik keluarga.kalau LSM…?,ini hanya tuntutan pekerjaan.(bukannya membuat LSM dalam arti yang sebenarnya seperti yang mereka lakukan yang kebanyakan LSM Siluman ).Terus Munaf…dalam pekerjaanku hal ini sering membuatku kesal,tapi apa boleh dibuat pelanggan tetap pelanggan,mungkin pelanggan dari kelas Islam Abangan aku maklum-maklum saja untuk berlama-lama membayar upahnya,namun ketika dari kelas santri ataupun orang pintar (No Dhukun ) sebagai pelanggan..ini tentunya mengesalkan sekali.dan terakhir,kenapa aku menulis ini …?ketika aku benci dan muak hal tersebut dalam artian Minus,Negative (-),ha..ha…masalahnya karena aku saat ini tidak punya postingan yang lain lagi…..@#%??.Oya..sorry aku mau menyambung pekerjaanku lagi.
*GUALOGICA = Penapsiran Logikaku


2 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

haa... banyak betul muak... nanti muntah...xixixi...

good posting...

16 Juni 2009 pukul 13.20  
Blogger Bongjun mengatakan...

sabo jong,..sabo hahaha

17 Juni 2009 pukul 04.23  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda