Kamis, 16 April 2009

TAMAN BACAAN (TB) BLONA=PIKIRAN YANG CEMERLANG

Ini hanya sekedar HARAPAN dari salah satu penghuni planet Aneh,Asing,dsb(menurut Om Jun)terhadap TB.Blona:
Sebagai penghuni planet Asing dan Aneh ini,saya pribadi mengakui proyek TB.Blona yang 1/2M-2M(Setengah Mati dan Mati-Matian(seperti menyingkirkan batu besar yang degil di area TB.Blona)dan lain sebagainya)ini patut mendapat acungan 2(dua)jempol sekaligus buat sipemikirnya yang mana telah dan mau peduli dengan adik-adik penghuni planet asing dan Aneh ini.
Terus....,sebagai penghuni planet Asing dan Aneh ini saya berharap TB.Blona nantinya dapat terlaksana,eksis,serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh penghuni planet Asing dan Aneh ini.
Terus....,saya berharap TB.Blona ini nantinya jangan lagi mengatasnamakan milik Pemerintah(yang mana bukan berarti anti pemerintah..)cukup mengatasnakan milik Om Jun dan penghuni planet Asing dan Aneh ini saja alias milik masyarakat Sedanau(milik bersama,baik itu adik-adik,kakak-kakak,abang-abang,bapak-bapak,ibu-ibu,wan,aki,penghuni gunung dsb)sehingga dengan demikian rasa memiliki,menjaga serta memanfaatkan sebaik mungkin apa yang ada di TB.Blona tertanam dihati semua.jangan sampai seperti saudaranya yang terdahulu,pemikiran yang cemerlang dari Om Jun akhirnya terbengkalai tanpa ada perhatian lebih dari pemerintah setempat yang hanya mengakuinya sebatas nama yaitu milik Kecamatan.
Terus....,saya berharap lagi TB.Blona ini sebagai proyek nyata dalam menyediakan dan memberikan jendela wawasan bagi penghuni planet Asing dan Aneh ini kiranya dapat pula menjadi perhatian dari Pemda setempat baik moril maupun materil yang tidak mengikat.
Terus....,sebagi penghuni planet ini saya berharap Om Jun (si pemikir cemerlang)ini kiranya dapat diberikan suatu penghargaan (Award)sebagai pemenang dari puluhan kategori;
1.penghargaan untuk kategori pemilik pikiran cemerlang
2.penghargaan untuk kategori penghuni yang peduli terhadap wawasan dan pendidikan terutama untuk adik-adik penghuni planet ini.
3.penghargaan untuk kategori emh..penghuni terganteng di planet ini.dan sebagai-sebaginya he.he.he...
terus....,yang terakhir saya berharap TB.Blona cepat selesai,And jangan sampai TB.Blona jadi Belona gara-gara batu yang degil tersebut.
ups..ada lagi yang ini terakhir sekali,ini perlu dicatat ini cuma sekedar harapan yang berharap tanpa harap.
Yang pasti.
Thank's Om Jun,It's good idea.
Ayo jalan terus..............!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda